Pages

Sayarat/Ketentuan JBB DESAIN


Jasa pembuatan blog murah

Sebelum melakukan order dan menghubungi kami silahkan anda membaca ketentuan dibawah ini dengan tujuan agar anda tidak salah paham jika ada masalah atau keliruan di kemudian hari setelah memesan jasa pembuatan blog JBB DESAIN. Cara ordernya gampang, karena anda tinggal menghubungi kami saja. Berikikut ini syarat/ketentuan jasa pembuatan kami:

Setiap Calon Jasa pembuatan blogmurah diwajibkan membaca syarat dan ketentuan di halaman ini. Juragan (Pemakai Jasa pembuatan blogmurah) harus menyetujui dan memahami isi perjanjian sebelum memutuskan untuk mengunakan Jasa pembuatan blogmurah demi kenyamanan anda dan kelancaran pengerjaan serta terjalinya kerjasama yang baik antara Jasa pembuatan blogmurah dan anda nya.

Syarat dan ketentuan ini dibuat sedemikian rupa untuk kepentingan bersama antara Jasa pembuatan blogmurah dan anda. Jasa pembuatan blogmurah hanya menyediakan jasa pembuatan blog/Toko Online, tidak membuat perjanjian terhadap isi (content) dari blog/Toko Online milik anda.

Jika anda sudah mengirimkan Transfer pembayaran untuk menggunakan Jasa pembuatan blogmurah, berarti anda dianggap sudah membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan (TOS) di halaman ini.


 JBB DESAIN - Jasa pembuatan blogmurah
Jasa pembuatan blogmurah menyediakan jasa berupa pembuatan Blog/Toko Online dengan platform yang ditentukan seperti tercantum di halaman Jasa pembuatan blogmurah, dan sesuai dengan keinginan Anda untuk mendesign dan memodifikiasi sesuai spesifikasi platform yang di pesan,Jasa pembuatan blogmurah  juga menyediakan jasa desain ulang Toko Online/blog dengan Platform yang sudah ditentukan.

KETENTUAN


‘’Jika Ketentuan berikut ini tidak dapat dipenuhi, maka kami tidak bisa mengerjakan ORDER dari anda’’. Dan JBB DESAIN hanya melayani orang yang serius ingin memesan jasa desain blog pada kami.


  1. Bersedia membaca dan menyetujui semua peraturan ini.
  2. Kami tidak menerima pesanan via telepon, Anda bisa kirim pesan melalui, BBM/SMS/WA. harap di perhatikan sebelum marah-marah tidak jelas karena tidak menjawab panggilan masuk Anda, dan panggilan akan masuk ke kotak suara.
  3. Mendaftarkan diri dengan identitas asli (Nama, Telpon, Alamat, Email dll).
  4. Bersedia membayar diawal pengerjaan order blog yang dipesan dan wajib menambahkan 3 angka saat transfer sesuai no HP Anda, agar transferan Anda tidak tertukar. Kurang Paham silakan buka halaman Tanya Jawab.
  5. Mengirimkan konfirmasi setelah melakukan pembayaran sesuai dengan cara yang sudah ditentukan.
  6. Anda dilarang mengganti credit link pada bagian footer template berupa copyright jika template tersebut adalah free template (Creative Common) dengan alasan apapun.
  7. Template yang berasal dari ANDA harus tidak melanggar hak cipta, tidak menerima template yang berasal dari Hack dan perilaku yang melanggar hak cipta lainnya.
  8. Tidak melayani website dengan konten porno, kriminal atau hal-hal yang melanggar hukum Pemerintah RI lainnya.
  9. Setiap transfer pembayaran yang sudah terlanjut masuk ke rekening JBB DESAIN, tidak bisa dibatalkkan, hanya bisa ditukar dengan Paket JBB DESAIN lainnya.
  10. Tidak Melayani Tawar-Menawar Paket/Harga jasa desain blog.
  11. Setelah Blog jadi dan kepemilikian blog sudah saya serahkan, berarti sudah bukan tanggung jawab kami apabila terjadi kesalahan atau kerusakan pada blog disebabkan oleh anda sendiri. Dan kami juga tidak bertanggung jawab terhadap segala isi konten/artikel yang dimuat oleh pemiliki blog atau bebas dari segala bentuk tuntutan apapun menyangkut hal ini dan sudah menjadi tanggung jawab sepenuhnya bagi pemilik blog tersebut.
  12. Kami tidak menerima edit ulang atau mengganti template pada blog yang sudah jadi atau blog sudah kami serahkan kepemilikan blognya pada Anda. Karena Saya Belum Akan Buat Blog Anda Sebelum Tahu Konsep Blog Anda Seperti Apa. Jadi tentukan blog yang Anda inginkan sebelum menghubungi JBB DESAIN.
  13. Garansi kerusakan hanya berlaku 1 minggu dihitung mulai hari penyerahan kepemilikian blog.
  14. Garansi Atau Perbaikan Tidak Perlaku Setelah Pemesan Mengganti Dengan Thema/Tampilan Lainnya. Dan Kami Tidak Bertanggung Jawab Soal Hal Tersebut.
  15. Garansi Dianggap Tidak Berlaku Ketika Link Support Di Footer Telah Di Hapus.
  16. Untuk Perpanjangan Domain Sendiri Ditanggung Pembeli ( Username & Password Akan Di Berikan ).
  17. Peraturan yang belum tertulis, dapat di sepakati dengan bermusyawarah bersama.


PENDAFTARAN NAMA DOMAIN

1. Nama domain yang telah kami tentukan dan disepakati oleh anda tidak dapat digantikan dengan nama domain lainnya.
2. Apabila anda ingin mengganti nama domain, maka anda harus melakukan pembelian baru untuk nama domain yang lain tersebut. Domain yang dimaksud adalah domain berbayar.
2.Jasa pembuatan blogmurah  tidak bertanggung jawab dan anda tidak bisa menyalahkan apabila nama domain yang dipesan anda telah dibeli pihak lain sebelum kami sempat mendaftarkannya.

PERPANJANGAN NAMA DOMAIN

1. Memperpanjang nama domain dan hosting server merupakan kewajiban dan tanggung jawab anda sendiri, setelah semua data akun domain dan hosting kami serahkan kepada anda .
2. Semua administrasi dan perpanjangan nama domain dan hosting server dilakukan oleh anda langsung ke penyedia domain dan hosting yang semua datanya sudah diberikan kepda anda via email.
3. Anda bisa meminta bantuan Jasa pembuatan blogmurah untuk melakukan proses administrasi perpanjangn nama domain dan hosting, dengan beberapa kesepakatan yang akan dibicarakan kemudian.
4. Sesuai dengan peraturan Registrasy Domain ICANN (pengelola seluruh nama domain dunia), apabila nama domain anda telah expire/jatuh tempo lebih dari 30 hari, maka pihak Registrar (Reseller ICANN) akan menyerahkan nama domain Anda kembali ke registry sehingga status domain Anda berubah menjadi “REDEMPTIONPERIOD”. Pihak registry akan melakukan hold nama domain tsb sampai lepas/available. Dalam kurun waktu tersebut pihak JBB DESAIN - Jasa pembuatan blogmurah tidak dapat membantu anda memperpanjangnya kembali.

NB : Kententuan diatas dapat berubah-ubah, jadi sebelum anda memesan blog dari kami sebaiknya baca terlebih dahulu dan wajib. Terimakasih!

Salam : JBB DESAIN

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. JASA DESAIN BLOG | JASA PEMBUATAN BLOG MURAH TERPERCAYA.
Theme by Herdiansyah Hamzah | Themes Paper.
Desain By Jasa Pembuatan Blog
Creative Commons License