Pages

Jasa Pembuatan Blog Termurah


Kami adalah Tim dari jasa pembuatan blog murah yang bergerak dalam bidang buat blog dengan harga murah dan disini ini kami mau menawarkan Jasa Buat Blog Murah / toko online keren, elegan, beda dari yang lain dan profesional yang di padu design grafis untuk memodifikasi blog sesuai selera Anda. Berikut ini Kelebihan Dari JASA PEMBUATAN BLOG KAMI.



1. Harganya sangat terjangkau.


2. Pembuatan blog maksimal 2-3 hari setelah anda melakukan pembayaran Kepada kami.


3. Blog yang saya buat akan saya berikan tekhnik-tekhnik SEO yang terbukti ampuh membuat blog anda cepat terkenal dan cepat terindeks di search engines seperti Google, MSN, Technoratti, Yahoo dan Directory-directory terkenal di internet dan langsung saya daftarkan ke 40 lebih search engine.


4. Blog dilengkapi dengan "Statistik Pengunjung" tiap harinya, sehingga anda bisa melihat berapa pengunjung, asal pengunjung yang datang setiap harinya ke blog anda.


5. Blog akan di lengkapi fasilitas-fasilitas seperti BUKU TAMU, Read More ,Langganan Artikel dan Fasilitas-fasilitas lainnya yang anda juga bisa kirim request kepada saya.


6. Blog dilengkap "Ranking" dari Ranking Alexa dan Google Page Rank.


7. Pilihan template blog sesuai selera anda, anda bisa memberikan contoh templatenya atau bisa memilih sendiri di situs-situs penyedia template yg saya rekomendasikan.


8. Konsultasi gratis via sms atau YM. 


9. Pembayaran Hanya sekali Seumur Hidup


10. Menggunakan Domain Berakhiran Blogspot.


11.  DLL.



Itulah beberapa keuntungan yang dapat anda dapatkan, jika anda memesan jasa pembuatan blog kami dan masih banyak lagi kelebihan dan keuntungannya.Seperti yang telah kita ketahui bahwa memiliki blog itu bisa menambah penghasilan, intinya banyak sekali keuntungan yang bisa anda peroleh jika anda sudah memiliki sebuah blog,bisnis online terutama, dengan blog kita juga dapat dengan mudah menjalankan bisnis online seperti program affiliasi,ppc dan lain sebagainya. Maka tunggu apa lagi buruan pesan blog anda sekarang juga..


Jasa Buat Blog Murah
KIRIM SMS ANDA KE :

08389 5553 554 - 085 777 902 447

Harga Hanya : Rp. 75.000,-


HANYA RP. 150.000 SAJA

HANYA RP. 150.000 SAJA
Berikut Ini Merupakan Beberapa Contoh Blog-blog Client Yang Sudah Kami Buat:


ORDER SEKARANG JUGA !

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. JASA DESAIN BLOG | JASA PEMBUATAN BLOG MURAH TERPERCAYA.
Theme by Herdiansyah Hamzah | Themes Paper.
Desain By Jasa Pembuatan Blog
Creative Commons License