Pages

5 Cara Cepat Hamil Untuk Pasangan Yang Baru Menikah

 

Cara Cepat Hamil Untuk Pasangan Yang Baru Menikah

Bagi pasangan suami istri yang sudah menikah, tentu buah hati adalah prioritas utama bagi meraka. "Ya,...tidak bisa dipungkiri, bahwa hadirnya buah hati di tengah-tengah rumah tangga menjadi penguat rumah tangga itu sendiri.

Setiap wanita memiliki kodrat yang sama, yaitu menstruasi, menyusui dan melahirkan, namun tidak semua orang beruntung setelah menikah langsung di karunia anak. Ada yang 5 bulan baru hamil, ada yang 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, 5 tahun dan bahkan ada yang sampai 10 tahun menikah baru bisa hamil. Serta ada juga yang sampai akhir hayat tidak di beri kesempatan sama sekali untuk memiliki Anak dari rahimnya sendiri apalagi kembar.

Disini saya akan bagikan beberapa tips yang semoga bisa bermanfaat untuk Anda dan khususnya bagi pasangan yang baru menikah dan ingin punya Anak.

Sebelumnya, perlu Anda ketahui terlebih dahulu.

Kalau untuk hamil ada beberapa hal yang memang harus di perhatikan, pasalnya yang namanya sulit hamil. Pastinya ada penyebab yang menghalangi kehamilan itu terjadi, sehingga proses pembuahan menjadi sulit terjadi. 

Apakah Anda sudah tahu, apa penyebab wanita sulit hamil?

...Saya kan bagikan juga untuk Anda, supaya Anda bisa memahami tentang bagaimana cara cepat hamil yang terbukti berhasil untuk pasangan baru menikah.

Penyebab wanita sulit hamil

  1. Haidnya tidak teratur
  2. Sel telur tidak matang
  3. Mengalami ganguan pada sistem hormonal
  4. Rahim tidak siap dihuni dan tidak sehat
  5. Berat badan tidak ideal
  6. Saaluran tuba tersumbat dan tidak sehat
  7. Indung telur tidak bisa menghasilkan sel telur
  8. Faktor usia
  9. Sperma suami kelainan
  10. Mengalami keluhan terntentu.
  11. Dll...

Beberapa hal diatas adalah penyebab wanita sulit untuk hamil, jika Anda mengalami seperti itu atau beberapa hal tersebut Anda alami. 

..Maka, untuk hamil cepat tentunya tidak bisa. Karena harus melewati proses penormalan terlebih dahulu.

Tanpa di normalkan, pembuahan tidak akan terjadi mesipun salah satu diantara Anda dan suami subur sekalipun.

Jika, Anda tidak mengalami beberapa hal diatas. Maka, beruntunglah Anda dikarenakan peluang terjadinya pembuahan akan sangat cepat dan bahkan setelah menikah 1-3 bulan akan langsung hamil. Hal tersebut banyak dialami oleh para wanita pada umumnya, wanita yang memang sistem reproduksinya sehat dan normal.

Anda pasangan baru menikah, tapi ingin hamil?

"Tips, cara cepat hamil ini bisa Anda lakukan untuk memperbesar peluang kehamilan Anda.

Dengan catatan Anda tidak pernah menggunakan kb apapun setelah menikah yah?

Karena sejauh ini, pengaruh kb sangat besar efeknya walupun sudah di lepas sekalipun dan banyak wanita sulit hamil sampai tahunan karena setelah menikah mengunakan alat kontrasepsi.

Kami asumsikan Anda tidak pernah kb, jadi tips cepat hamil ini bisa Anda manfaatkan agar promil Anda lebih maksimal sesuai harapan Anda dan suami tentunya.


Cara Cepat Hamil Untuk Pasangan Baru Menikah


Ini bisa menjadi solusi atau alternatif untuk promil Anda, karena memang cara promil yang berhasil ini sudah banyak di terapkan oleh para pasutri diluaran sana dan terbukti berhasil. Semoga Anda menerapkan ini pun berhasil juga, Amiin.

Simaklah beriku ini, ada beberapa hal yang bisa harus Anda lakukan yaitu:

1. Berhubungan pada masa subur.


Sebagai wanita yang sudah menikah, wajib tahu tentang cara menghitung masa subur. Karena ini adalah hal yang sangat penting sekali untuk Anda dan tentunya dapat membantu Anda dalam mempercepat kehamilan Anda.

Masa sububur atau yang di sebut ovulasi ini adalah masa dimana sel telur matang siap di buahi dan dilepas dari indung telur. Sehinga, ini akan memudahkan sperma untuk bertemu dan membuahi sel telur itu sendiri.

Untuk itu, bagi Anda pasangan yang baru nikah sebaiknya manfaatkan masa subur ini ketika Anda ingin cepat punya anak dan punya keturunan.

Dan sebaliknya, hindari masa subur kalau Anda belum siap punya Anak, sehingga tidak perlu kb pun Anda tetap tidak hamil-hamil.

2. Hubungan 2-3 kali dalam seminggu.


Pasangan yang baru menikah biasanya masih hangat-hangatnya dan nempel terus, sehingga tidak memikirkan kapan atau menjeda hubungan. Hal yang wajar..

Namun, disarankan bagi Anda yang ingin cepet punya anak. Hubungan intim sebaiknya di atur dan di jeda. Ini juga berpengaruh pada kualitas sperma dan hormon ke 2 nya.

Dengan hubungan 2 -3 kali seminggu, maka kualitas sperma akan semakin berkualitas. 

3. Hindari Kecapean & Stress.


Ingin cepat hamil? Maka, kami juga menyarankan untuk Anda agar menghindari kecapean dan banyak pikiran.

Seperti yang di jelaskan pada artikel tentang promil yang terbukti berhasil pada website muarapromil.com , kecapean dan stress ini adalah salah satu penghambat wanita sulit hamil. 

Pasalnya dengan kecapean dan banyak pikiran, keseimbangan pada sitem hormonal akan menjadi tidak stabil, sehingga tidak heran kalau ini akan berpengaruh pada kesuburan dari wanita itu sendiri dan umumnya akan membuat siklus haid menjadi tidak teratur dikarenakn hormonal tersebut.
 
Oleh karena itu, usahakan Anda tidak banyak begadang dan bekerja terlalu berat. Supaya keseimbangan hormonal Anda tetap stabil.

4. Memperbanyak Asupan Nutrisi.


Nutrisi sangat berpengaruh terhadap sitem imun dalam tubuh kita, dan nutrisi ini akan membantu meningkatkan dan mestabilkan sitem organ tubuh kita. Untuk itu, kita harus mencukupi kebutuhan akan nutrisi buat tubuh kita.

Anda bisa mendapatkan berbagai nutrisi dengan sangat mudah, yaitu dengan memperbanyak mengkonsumsi buah serta sayuran hijau. Karena memang, buah dan sayuran hijau adalah sumber nutrisi. 

"Jadi, setiap hari harus makan buah dan sayuran hijau yang cukup dan juga memperbanyak minum air putih agar seimbang.Pasalnya tubuh kita membutuhkan air, supa ya tidak dehidrasi atau kekurangan cairan.


5. Tingkatkan Kesuburan Suami.


Anda tentu tahu, kalau hamil yang dialami wanita itu karen suami juga.

Sehingga, ketika suami bermasalah pada kesuburannya. Maka, sesubur apapun wanitanya. Otomatis pembuahan akan sulit terjadi.

Oleh karena itu, kami sangat menyarankan untuk suami juga agar menjaga dan meningkatkan kualitas spermanya agar tetap dalam keadaan baik dan sehat. Ada banyak wanita sulit hamil karena  suami azoospermia, sehingga ini perlu di waspadai, jika sudah begitu. Maka, kesempatan untuk hamil semakin sulit.

Berberapa hal yang dapat Anda lakukan agar spermanya semakin baik:

  1. Hindari merokok dan minum alkohol
  2. Hindari begadang atau tidur sampai larut malam
  3. Memperbanyak asupan gizi, protein dan nutrisi
  4. Rajin berolahraga agar kebugaran tubuh tetap terjaga.
  5. Dan biasakan untuk melakukan pola hidup sehat setiap harinya.
Semua itu harus Anda lakukan, dengan melakukan beberapa hal diatas. Maka, peluang untuk cepat hamil setelah menikah Akan semakin besar dan dalam waktu dekat Anda akan merasakan terjadinya pembuahan. Namunu, seperti yang saya bilang yaitu kuncinya suami istri sehat dan normal reproduksinya.

Lalu, bagaimana cara agar cepat hamil untuk pasangan yang sudah lama menikah tapi belum juga hamil?

Sama saja harus melakukan beberapa hal diatas, karena memang umumnya begitu.

Tapi, saran untuk yang sudah lama menikah tapi belum hamil. Sebaiknya konsultasikan dulu pada dokter agar dilakukan pemeriksaan khusus, dengan begitu Anda akan tahu apa yang jadi keluhannya.

Semoga ini bermanfaat, dan jika membutuhkan program hamil yang terbukti berhasil, kami sangat menyarankan untuk Anda bergabung bersama muarapromil.com, karena sudah terbukti dan banyak testimoninya.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. JASA DESAIN BLOG | JASA PEMBUATAN BLOG MURAH TERPERCAYA.
Theme by Herdiansyah Hamzah | Themes Paper.
Desain By Jasa Pembuatan Blog
Creative Commons License