Pages

Peluang Usaha Online Modal Uang 200ribu Rupiah Menguntungkan

Peluang usaha modal 200 ribu menjanjikan untung besar apa yah? Pada kali ini, di blog Jasa Desain Blog saya akan berbagi sedikit informasi tentang usaha modal hanya 200ribu, tapi memiliki potensi yang cukup menjanjikan.

Banyak sekali pertanyaan terkait bisnis apa yah dengan modal 200 ribu saja? Saya punya uang 200ribu, enaknya bisnis apa?

Kira-kira seperti itu yang banyak di tanyakan terkait peluang usaha modal 200ribuan.Untuk itu, saya bagikan contohnya disini, supaya Anda bisa mengetahui tentang bisnis apa yang cocok di jalankan dengan modal hanya 200ribu saja.

Sebenarnya, ada banyak jenis peluang usaha yang menawarkan keuntungan besar tanpa harus modal yang besar pula dan bahkan tanpa modal pun bisa memulai sebuah usaha atau bisnis, karena kita tinggal sesuaikan saja dengan keinginan kita, tentang usaha apa yang ingin di jalankan.

peluang usaha modal 200 ribu rupiah

Aanda akan saya kasih contoh peluang usaha saat ini, yang memang memiliki potensi yang besar. Dan mungkin bagi Anda bisa dengan mudah menjalankannya, bahkan hanya dengan modal yang sangat minim sekalipun.

Contoh Usaha Modal 200 Ribu Yang Menguntungkan


1. Jualan Produk Secara Online.

Salah satu usaha yang mudah dan menguntungkan menurut saya yaitu usaha jualan online, dan ini bisa kita lakukan atau mulai dengan modal yang sangat minim dan untuk modal 200ribu, tentu sangat bisa. Dan bahkan tanpa modal juga kita bisa memulainnya.

Contoh dropsihp dari shopee ke facebook atau social media. tugas kita hanya mencari pembeli dari facebook, dan jika ada yang membelinya. Maka, Anda bisa melakukan pembelian ke shopee dan mengirimnya langsung ke alamat pembeli.

Anda bisa pelajari tentang cara jualan online di shopee, atau menjadi dropshiper di shopee. Ini sangat menjanjikan untung yang besar, asal kita tahu cara pemasaran online yang benar.

Selain dari shopee, Anda bisa mencari partner supplier yang mau bekerja sama dengan Anda, caranya hampir sama, tapi kita tidak perlu melakukan pembelian ke shopee. Tugas kita hanya memasarkan produk dengan social media, dan ketika Ada yang membeli, Anda tinggal menghubungi supplier yang bekerja sama dengan Anda.

Supaya mengirimkan barangnya ke konsumen Anda, jadi sistem yang ada. Anda cari pembeli, ada yang membeli transfer ke supplier dan suplier kirim barangnya, kemudian Anda mendapatkan hasil dari penjualan tersebut.

Jika ada yang minta COD, tinggal hubungi suplier saja untuk mengirimkan barang ke konsumen Anda, maka setelah sampai konsumen bayar sesuai harga yang Anda berikan, setelah uang sampai ke tangan suplier, maka hasil keuntungannya, baru akan di teruskan ke Anda.

Catatan: Anda harus menemukan suplier yang tepat , bisa di percaya dan mau bekerjasama dengan Anda dengan cara seperti itu. Ini termasuk usaha tanpa modal, jadi uang 200ribu tersebut bisa Anda gunakan untuk biaya oprasional atau iklan agar cepat mendapatkan hasilnya.

Anda bisa gabung bersama komunitas bisnis kami di tipspemasaran.com , karena kami juga menyediakan produk yang bisa langsung Anda jual, dan ini tanpa modal alias gratis.


2. Menawarkan Jasa Online.

Kok semua yang dibahas secara online mas.? Benar sekali, karena memang sekarang jamannya serba online, jadi kalau mau usaha pun harus tahu tentang cara kerja online atau menawarkan produk dan jasanya secara online juga. Tanpa itu, usaha Anda akan sulit berkembang.

Peluang usaha modal 200 ribu selanjutnya yaitu menawarkan jasa secara online.

Anda memiliki keahlian khusus atau skill? Jika iya, bisa tawarkan secara online. Ini bisa membuat Anda memiliki penghasilan yang besar adan menguntungkan sekali.

Contohnya jasa pembuatan blog, ketika saya menawarkan jasa secara online, saya menawarkan jasa buat blog dan Alhamdulillah, jasa saya bisa memberikan keuntungan yang besar. Namun, saat ini saya off sementara untuk jasa membuat blog, karena memang saya juga memiliki usaha lain, sehingga sulit untuk membagi waktunya dan akhirnya saya putuskan untuk berhentikan jasa pembuatan blognya.

Anda bisa lakukan hal yang sama, jika Anda memiliki keahlian. Silahkan jangan ragu untuk menawarkan secara online, selain menghemat biaya pemasaran. Anda juga bisa memiliki banyak pelanggan dari berbagai daerah bahkan luar negeri, karena memang online itu tanpa batas.


3. Menjadi Youtuber.

Ini juga sudah termasuk usaha online. Dan jika sudah berhasil menjadi youtuber terkenal, maka Anda akan mendapatkan pasive income. Sehingga tanpa bekerja atau tanpa menjual atau bersusah payah lagi, uang akan mengalir setiap harinya dan setiap bulan Anda bisa mendapatkan bayaran kalau channel Anda sudah di monet.

Memiliki channel 1 saja yang besar dan ramai penontonnya, maka Anda bisa mendapatkan hasil puluhan juta, ratusan bahkan milyaran. Ini salah satu sumber penghasilan terbesar bagi mereka para youtuber. Sehingga, tidak ada salahnya kalau Anda ingin menjadi youtuber juga.

Peluang usaha online modal 200 ribu bahkan tanpa modal banyak sekali, asalkan Anda punya gadget yang terkoneksi jaringan internet, Anda juga sudah bisa meghasilkan uang tanpa batas dari internet.

Entah jadi youtuber, selebgram dan sejenisnya. Hal tersebut sangat memungkinkan, asalkan Anda giat dan mau menekuninya. Memang diawal, Anda tidak akan mendapatkan apa-apa, namun setelah channel besar, maka Anda akn mendapatkan hasil yang lebih tanpa harus bersusah payah.


Semoga ini bisa memberikan manfaat untuk Anda semua, silahkan pilih jenis peluang usaha modal 200ribu yang menurut Anda cepat menghasilkan atau mungkin lebih memilih yang hasilnya besar. Pilih saja sesuai keinginan Anda.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. JASA DESAIN BLOG | JASA PEMBUATAN BLOG MURAH TERPERCAYA.
Theme by Herdiansyah Hamzah | Themes Paper.
Desain By Jasa Pembuatan Blog
Creative Commons License