Pages

Bacaan Surat Maryam 1-11 Untuk Program Hamil

Perbanyak memngamalkan surat maryam untuk program hamil di percaya dapat mempercepat kehamilan lho. Ini sudah terbukti juga, dari jaman nabi hingga saat ini, bahwa surat maryam adalah doa mujarab agar cepat hamil.

Memiliki anak atau buah hati adalah dambaan bagi setiap pasutri yang sudah menikah, namun tidak semua orang beruntung di berikan kemudahan untuk punya anak, ada yang 1 tahun baru punya anak, ada yang 2 tahun, 3 tahun dan bahakan ada yang lebih dai 10 tahun.

Surat Maryam 1-11 Untuk Program Hamil

Surat Maryam 1-11 Untuk Program Hamil

Itu semua adalah cobaan, yang mana tujuannya untuk memperkuat rumah tangga. Mau tidak mau, itu harus di jalani karena memang itu jalan hidup.

Anda sudah lama menikah, tapi belum juga hamil dan punya anak? Saya sangat menyarankan Anda untuk selalu memperbaiki diri dan mendekat kepadanya, memohon ampun padanya agar di berikan kemudahan dalam menjemput hadirnya sang buah hati, ini sebenarnya hanya untuk mengingatkan saja.

Karena memang manusia seperti saya juga sering lupa, dan mungkin Anda juga begitu. Bacaan Surat Maryam 1-11 Untuk Program Hamil bisa Anda amalkan setelah sholat atau di sat sholat sunah tahajud maupun solat hanjat. Ini akan membantu Anda dalam kemudahan berbagai hal termasuk hadirnya buah hati.

Kita tahu, bahwa harirnya sang buah hati adalah atas kehendak yang kusa, sehingga kita juga harus meminta pada yang kuasa dengan doayang kita panjatkan setiap hari. Dan selain dengan doa agar positif hamil atau  surat maryam 1-11 untuk program hamil, jangan lupa juga untuk terus berusaha.

Maksudnya, ketika Anda merasa sulit hamil karena keluhan tertentu, seperti pcos,kista,haid tidak teratur, penyumbatan saluran tuba, azoospermia dan lainnya. Maka, Anda juga harus berfikir atau memikirkan tentang cara mengobati tersebut. Karena hal tersebut harus dilakukan juga, pasalanya doa dan usaha juga harus seimbang.

Promil surat maryam agar cepat hamil dapat Anda amalkan setiap hari, karena itulah rahasia cara cepat hamil dan disini memang saya tidak membagikan tentang ayat dari surat maryam untuk promil. Tapi, kami sudah sediakan lengkap bacaan surat maryam untuk promil yang bisa Anda baca, baik dalam bahasa arab dan bahasa latin serta artinya juga.

Langusng saja lanjutkan membacanya: bacaan surat maryam 1-11 untuk program hamil

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. JASA DESAIN BLOG | JASA PEMBUATAN BLOG MURAH TERPERCAYA.
Theme by Herdiansyah Hamzah | Themes Paper.
Desain By Jasa Pembuatan Blog
Creative Commons License